Tebak-Tebakan Jayus .. Or Kocak ?


Bagi kalian yang butuh/suka tebak-tebakan jayus atau lucu ya check this out lah .. n siap-siap untuk ketawa-ketiwi .. hahaha :-D

  • Kota apa yang nilainya 7 ?
    • Ya kota SALATIGA .. hehehe
  • Kota apa yang ulang tahun setiap hari ?
    • Kota BLITAR, kan setiap hari blitar .. hahaha
  • Siapa artis yang doyan jajan ?
    • TAMARA BELICIKI  .. hehe
  • Ayam apa yang bisa terbang dari Jakarta sampe Makasar ?
    • Ya .. AYAM AIR lah ..
  • Provinsi apa yang ada di balik celana dalam ?
    • MALUKU … hehehehe
  • Pasukan apa yang paling kecil di dunia tapi paling kuat di perang dunia ke 2 ?
    • SeKUTU .. kan segede kutu .. hahaha
  • Kenapa air laut rasanya asin ?
    • Karena ikannya keringetan dikejar-kejar nelayan terus ..
  • Binatang apa yang cuma terdiri dari 1 huruf ?
    • I… kan .. hehehe . sama satu lagi G.. ajah . heheee
  • Kalo yang 2 huruf ?
    • U dan G .. sama satu lagi .. P and A … heheh
  • Apa bahasa Jepang nya Panas ?
    • ASENEMATE ..
  • Apa bahasa Jepangnya nenek-nenek ngambang di laut ?
    • Kukira kura kura
  • Gajah apa yang ada di tempat sampah ?
    • GAJAHlah kebersihan .. hehehe
  • Apa perbedaan kucing dengan kucring ?
    • Kalo kucring kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat .. hehehehe
  • Apa bahasa jepangnya obral ?
    • Takashimura .. hahhai
  • Apa persamaannya astronot sama ibu-ibu hamil ?
    • Sama-sama nuju bulan .. xixixi
  • Apa persamaan laut sama vatikan ?
    • Sama-sama ada PAUSnya .. hehehe
  • Apa persamaan jemuran sama telepon ?
    • Kalo kering sama-sama diangkat .. hehe
  • Apa perbedaan ABRI dengan pembalut ?
    • Kalo ABRI disiplin, kalo pembalut DISELIPIN. Hahahahaahha
  • Apa perbedaan Onta sama daun singkong ?
    • Kalo onta di arab, kalo daun singkong di urap .. hihihi
  • Ikan apa yang sangat kejam ?
    • Ikan BAKAR CIANJUR
  • Sekarang kan lagi jaman-jamannya susah nyari duit . kalo pas lo lagi jalan trus nemu duit 50 ribu sama 100 ribu .. lu bakal ngambil yang mana ?
    • Kalo lu jawab 100 brarti lu kurang ahli, kalo gue bakal ambil dua-duanya .. ahahahaha
  • Bapaknya Budi punya 5 anak .. yang ke 1 Andi, yang ke 2 Banu, yang ke 3 Bondan, yang ke 4 Dina, yang ke 5 siapa ?
    • Pasti lu udah tau kan, ya Budi lah .. hehe
  • Gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas ?
    • Buka kulkasnya, masukin gajahnya, tutup kulkasnya.. hehehe
  • Gimana caranya masukin jerapah ke dalam kulkas ?
    • Buka kulkasnya, keluarin gajahnya, masukin jerapahnya, tutup kulkasnya. Hehehehehe
  • Kalo lu jadi pembalap , lu lagi di belakang posisi 4, trus u ngebalap pembalap di depan lu.. sekarang lu posisi berapa ?
    • Kalo lu ngejawab 3 berarti lu bodoh .. hehehe (bcanda) .. ya lu posisi 4 donk sekarang ? ckckckck

Kalo kalian punya tebak-tebakan yang lebih kocak silahkan komen di bawah .. ngadu sama gue .. hahahaha

About these ads

6 Comments

  1. yaa lumyang lah menghibur..daripada luu manyun..he

  2. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
    Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

  3. Mangga apa yg mematikan???
    Manggaruk pantat singa…

  4. AQ DIKASIH PERTANYAAN TMN GNI.LAGU APA YANG BIKIN CUAPEK BGT..!!! TAU GK JWBNYA

  5. kaki apa yg sring ksakitan,,…

    jwb; kakian de lu di ejek mulu.

  6. ORANG YG PNYA JENGGOT TAMPA KUMIS DISEBUT KAMBING…ORG YG PAKE KMIS TAMPA JENGGOT DIGLAR….KUCING.! KAMU YG TAMPA JENGGOT TAMPA KMIS DIGELAR???????…ANJING….HA HA HA….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.